Situs Purbakala Online
Dunia

Cara Mengusir Teman yang Berkunjung ke Kos Atau Kontrakan

Dewasa ini, kerap kali kita dihadapkan pada situasi dan kondisi yang membuat hati tak tentu arah sehingga cenderung menjadi resah akibat kemunculan teman-teman yang tidak diharapkan kehadirannya. Dalam hal ini adalah kehadiran pada kos atau kontrakan. Memang seharusnya berteman itu tidak boleh pilih-pilih seperti yang telah diajarkan oleh bapak ibu guru kita pada saat sekolah. Namun jika teman yang berkunjung tidak memiliki tujuan dan terkesan hanya merepotkan maka sudah tentu hal yang pertama muncul dalam benak kita adalah mengusirnya. Terlebih jika kunjungan tersebut dilakukan saat kita hendak beristirahat atau melakukan aktifitas lain. Pastinya kita akan mengalami dilema yang cukup dalam akibat kehadiran yang tidak terduga tersebut. Naah, persoalannya adalah bagaimana cara yang tepat untuk mengusir mereka tanpa terjadi singgungan yang berarti.

Melihat fenomena tersebut, kali ini saya akan berupaya untuk memberikan tips dan cara yang terbaik untuk mengusir teman yang berkunjung ke Kos-kosan atau Kontrakan yang kita huni. Mari kita simak lebih dalam. Berikut ini adalah cara-cara yang telah berhasil saya rangkum :

1. Pura-Pura Tidur

Cara ini merupakan cara yang paling mudah. Kita cukup melakukan beberapa gerakan yang mengisyaratkan bahwa kita mulai mengantuk hendak tidur. Jika gerakan-gerakan tersebut tidak berpengaruh, maka kita bisa mendadak tidur supaya lebih meyakinkan. Dengan cara ini diharapkan teman akan segera sadar dan pergi seketika dari hadapan kita.

2. Pura-Pura Sakit

Jika pura-pura tidur tidak berhasil, maka cara ampuh selanjutnya adalah pura-pura sakit. Namun cara ini sedikit beresiko karena jika teman kita memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi maka dia justru akan semakin lama karena bisa jadi muncul keingingan untuk merawat kita. Jadi cara ini hanya diperuntukan khusus untuk tipe teman yang memiliki tingkat kepedulian dibawah rata-rata. Dengan pura-pura sakit maka besar kemungkinan teman kita akan memiliki rasa khawatir ketularan, apalagi jika sakit pura-pura yang kita bawakan adalah jenis penyakit menular yang berbahaya. Penyakit kulit juga merupakan opsi terbaik untuk cara ini.

3. Pura-Pura Lapar

Pura-pura lapar lalu pergi mencari makan.

4. Pura-Pura Sibuk

Cara ini sangat cocok bagi kalian yang masih sekolah/kuliah. Pura-pura sibuk mengerjakan sesuatu yang tidak dapat diganggu adalah cara yang efektif. Mengerjakan skripsi misalnya, kalian cukup duduk diam di depan komputer tanpa menghiraukan apapun yang ada di sekitar.

 

Jadi kesimpulannya adalah kita harus pandai berpura-pura jika ingin mengusir teman dengan cara yang natural. Kita harus bisa menghalalkan segala cara untuk dapat mengusir mereka dari hadapan kita. Begitu..

 

by :

Seorang pemuda yang senantiasa membela kepentingan bangsa dan negara Indonesia di atas kepentingan pribadi dan golongan. Menulis untuk dibaca.