Situs Purbakala Online
Cinta

Amanto Turmanto

Amanto Turmanto
Amanto Turmanto

Amanto Turmanto

Amanto Turmanto. Biasa dipanggil Amanto. Kucing mesir yang setia dan taat beribadah. Amanto paling suka ceker dan cicak. Amanto menyukai segala sesuatu yang berawalan huruf C termasuk celengan dan cinta. Dia juga suka nonton film streaming. Amanto adalah kucing yang manusiawi, baik hati dan suka merawat diri.

Hampir setahun saya tinggal bersama Amanto. Sudah seperti adik saja rasanya. Mungkin bagi amanto saya ini kucing. Kami saling menjaga satu sama lain, saling mengerti, dan saling membantu. Seingat saya belum pernah sekalipun kami bertengkar. Kalau pun terjadi cekcok mulut itu hanya sebentar. Tidak lama kemudian kami kembali bermain bersama.

Sebagai kucing kecil yang masih lugu dan buta akan dunia luar, Amanto tidak pernah merasa malu saat bergaul dengan kucing seumurannya. Bahkan Amanto tidak takut ketika harus berhadapan dengan kucing kampung tua yang berukuran besar. Saya akui memang nyali amanto begitu tinggi. Dia juga tidak takut air.

by :

Seorang pemuda yang senantiasa membela kepentingan bangsa dan negara Indonesia di atas kepentingan pribadi dan golongan. Menulis untuk dibaca.

  • Ya ampun…itu namanya anti mainstream bener yak…Hihihi. Hai hai Amanto, salam kenal 🙂
    Saya juga punya kucing di rumah, namanya iyong. Awalnya meong, jadi miyong eh sekarang orang-orang rumah malah panggil iyong 😀

    • Salam kenal juga kakak.. hihi
      amanto itu nama spesial dari mesir kak..
      iyong cewek apa cowok itu ?

  • wah kucingnya lucu banget, aku juga punya 2 dirumah.hehe

    • waah.. pecinta kucing juga ya bang ? kenalan sama amanto dulu sini.. haha

  • ya kucing saja namanya keren abis panjang kaya kereta api but suka suka kasih nama lah salam kenal ya amanto bin meong al cat